4 Pemain Belakang Kiri yang Dapat Ditandatangani MU Tahun Ini

4 Pemain Belakang Kiri yang Dapat Ditandatangani MU Tahun Ini

4 Pemain Belakang Kiri yang Dapat Ditandatangani MU Tahun Ini – Jose Mourinho dapat memastikan Manchester United finis di ranking terbeken mereka di Premier League semenjak 2013. United telah mengisolasi tempat ke-2 & bakal berlaga di final FA Cup.

Performa United selama kompetisi musim ini dapat dikatakan tidak konstan. Mereka mempunyai beberapa problem khususnya di lini pemain belakang kiri.

Fullback United sebagaimana Ashley Young serta Antonio Valencia udah dimakan umur. Sementara itu, Luke Shaw, Daley Blind & Matteo Darmian tak mampu diandalkan sebab nggak tampil stabil.

United musti menghadirkan pemain bertahan kiri anyar di bursa perpindahan pesepakbola pada bursa transfer tahun esok. Dibawah ini 4 punggawa yg dapat dipertimbangkan United sama seperti menurut Sportskeeda.

Kieran Tierney – Tierney telah menarik atensi beberapa klub raksasa Eropa akhir-akhir ini berkat performa terbaiknya di Skotlandia. Punggawa berumur 20 th ini amat sering dihubungkan dg United sepanjang sekian banyak bulan belum lama ini.

Bek Celtic ini udah membikin 4 skor serta memperoleh 11 umpan pd kampanye musim ini. Tierney dapat jadi aset tuk Mourinho lantaran ia mampu membuat pesepakbola remaja Skotlandia itu makin kuat ketika bertahan & menaikkan keahlian menyerangnya.

Tierney pastinya punggawa buat masa depan. United wajib meniliknya menjadi pilihan jangka panjang serta membimbingnya di tim. Harga kira2 20 jt poundsterling semestinya cukup tuk memboyong sang pesepakbola menuju Old Trafford.

Ryan Bertrand – Ryan Bertrand disebut jadi salahsatu pemain belakang paling baik di liga & adalah alumni akademi Chelsea. Pemain belakang Southampton ini telah begitu berpengalaman merumput di Premier League.

Bertrand masuk didalam PFA Tim of the Year di kompetisi musim 2015/16. Ia dapat melewati keberhasilan Luke Shaw sehabis merapat ke Old Trafford dr Southampton pd thn 2014.

Pesepakbola yang sudah berusia 28 th tersebut menciptakan 39 permainan di seluruh laga kompetisi di kampanye musim ini. Karena Southampton lagi berusaha di papan bawah, bukanlah tak mungkin sang punggawa bakalan keluar dari kesebelasan pd jendela transfer thn ini.

Danny Rose – Punggawa Inggris ini sudah disangkutkan dgn Manchester United. Pemain bertahan kiri Tottenham itu udah menyatakan minatnya buat membela satu dari sekian banyak tim sepak bola yang besar dri Utara.

Rose saat ini telah nggak dijadikan sebagai alternatif pertama lagi sebab kendala cedera serta posisinya diambil Ben Davies. Dirinya cuma mencatatkan 15 performa di kompetisi musim ini.

Kunjungan Rose bakal mengembangkan power pertahanan Jose Mourinho. Ia memiliki pengalaman berlaga di Inggris & mampu beradaptasi dg tuntutan strategi sang boss.

Alex Sandro – Alex Sandro, pemain bertahan kiri Juventus ini kerap dihubungkan dgn transfernya ke Stamford Bridge pd bursa transfer tahun 2017. Tapi, kepindahan ini tak pernah terjadi hingga kini.

Pesepakbola berumur 27 thn itu merupakan salahsatu pesepakbola terbeken di Serie A serta ditunjuk menjadi punggawa yng ideal team mana pun. Juventus menurut informasi mematok biaya sekitar 52 m £ tuk sang pesepakbola.

Manchester United udah disangkutkan dg sang punggawa menjelang jendela transfer thn ini. Sandro bakalan jadi tambahan yg yang bagus buat United & memecahkan problem di pos pemain belakang kiri United.

Leave a Reply

Your email address will not be published.