robert lewandowski

5 Bintang yang Musti Dilirik Chelsea pada Musim Panas

Chelsea dapat dikatakan tengah menjalani musim yang sukar setelah dapat diprediksikan tidak berhasil mempertahankan gelar Premier League. Sekarang mereka tengah berkonsentrasi guna memproteksi zona Liga Champions.

Bila di kompare dengan raksasa Manchester, The Blues tidaklah terlampau belanja mewah pada bursa transfer. Malah pelatih Antonio Conte terlihat kerap mengeluhkan seputar peraturan transfer klub.

Belum puas dari rekrutan yang baru mereka, Conte merasa mempunyai skuad yang sangat tipis dan meskipun masa depannya di London barat masih tidak tentu, beberapa bulan ke depan jadi begitu penting buat Chelsea.

Chelsea jelas saja mau sebagai situs terkait lawan gelar serius di musim yang akan datang. Oleh sebab itu, mereka musti meningkatkan pasukannya dengan menghadirkan pesepakbola yang bermutu.

Dibawah ini 5 pesepakbola yang wajib dipekerjakan Chelsea di musim panas.

1. Gianluigi Donnarumma

Donnarumma telah digadang-gadang menjadi salah satu talenta muda yang menarik di Eropa. Pesepakbola berumur 19 tahun tersebut telah melakukan lebih dari 110 performa bagi klub Serie A AC Milan.

Pemain Rossoneri itu dirasa menjadi salah satu kiper paling baik di dunia meskipun umurnya masih remaja dan Chelsea, sama dengan sejumlah raksasa Eropa yang lainnya, telah dihubungkan dengan pesepakbola dunia Italia itu.

Penjaga gawang utama The Blues Thibaut Courtois belum meneken masa kerja baru pada klub dan kontraknya bakal masih sisa 1 tahun sumber tulisan terpercaya lagi usai musim ini berakhir.

Penjaga gawang Belgia tersebut tengah didekati oleh raksasa La Liga Real Madrid, yang bisa jadi bakal hengkang dari The Blues dari harga yang begitu besar dan Chelsea dapat mempromosikan posisi inti buat memastikan Donnaruma supaya ingin hengkang dari Italia.

2. Robert Lewandowski

Striker Bayern Munchen itu telah masuk didalam target Chelsea dan Manchester United pun telah lama mengagumi sang bintang. Setelah jadi salah satu penyerang yang sangat mematikan di Eropa, pesepakbola mancanegara Polandia tersebut tidaklah bakal hengkang dengan biaya murah.

Tetapi, The Blues telah jelas memerlukan pesepakbola depan yang teruji ketajamannya setelah Alvaro Morata sukar bermain konsisten di Premier League didalam beberapa bulan belakangan. Pesepakbola Spanyol tersebut masih tetap dapat membalikkan suasana lihat tautan ini dan kedatangan striker yang lebih profesional semacam Lewandowski tentu bakal memberikan efek positif pada perkembangannya ke depan.

Lewandowski pun belum berapa lama ini mengungkapkan bila dia nyaman di Bayern. Tetapi segala sesuatunya dapat berganti dengan cepat didalam sepak bola dan Chelsea akan jadi tantangan baru untuk dirinya.

3. Marco Asensio

Sejak masuk ke tim utama Real Madrid, Marco Asensio sekarang jadi populer di antara para penonton. Tetapi pesepakbola Spanyol itu diberitakan tidak percaya akan tetap tinggal lama di kesebelasan.

Berdasarkan laporan Express, pesepakbola berumur 22 tahun tersebut bahkan memberitahukan kawan setimnya Isco bahwa bila Madrid melakukan pendekatan terhadap Eden Hazard, dia bakal menerangkan niatnya buat beralih ke Chelsea. Ini dapat membuat Asensio bereuni bersama ex kawan setimnya, Alvaro Morata, yang dia inginkan dapat menolongnya beradaptasi dengan suasana di London barat.

Madrid sendiri diberitakan tengah membidik Hazard dan mereka dapat memanfaatkan Asensio buat memuluskan kehadiran pesepakbola Belgia itu. Chelsea kamu bisa kunjungi situs dapat membentuk tim di sekitar Asensio, semacam yang mereka perbuat dengan Hazard usai dihadirkan dari tim Ligue 1 Lille di tahun 2012.

4. Antoine Griezmann

Berdasarkan data Metro, Griezmann dihubungkan dengan peluang beralih ke Chelsea di musim panas yg lalu, tetapi transfer tersebut tidaklah pernah terlaksana. Pemain Prancis tersebut setia bertahan di Atletico Madrid amat sering dihubungkan dengan beberapa team Premier League.

Musim panas ini, kepindahan pesepakbola berumur 26 tahun tersebut mungkin saja dapat terjadi. Apalagi ex anggota Athletic Bilbao itu telah memberikan signal berminat keluar dari Atletico.

Dengan tingkat inflasi di bursa transfer sekarang ini, Griezmann rasanya tidak bakal dijual dengan harga kurang dari 90 jt pounds. Tetapi, mutu yang dipunyai Griezmann sepadan dengan harga mahalnya

5. Gareth Bale

Walau memperoleh keberhasilan yang besar semenjak beralih ke Real Madrid dari Tottenham di 2013, Gareth Bale kerap diganggu cedera yang membikinnya belum banyak tampil reguler selama beberapa musim belakangan.

Berdasarkan data, Chelsea ikut, masuk ke web aslinya didalam perburuan tanda tangannya dan kesabaran presiden Real Florentino Perez dengan Bale diberitakan telah habis. Bale potensial jadi pesepakbola lainnya yang dibuat alat tukar agar memperoleh Eden Hazard.

Di umur 28 tahun, Bale masih tetap berada di puncak karirnya dan keahliannya masih tetap hebat bila berada didalam keadaan prima. Barangkali dengan comeback ke Inggris, pesepakbola Wales itu dapat membangkitkan karirnya yang akhir-akhir ini redup.

Leave a Reply

Your email address will not be published.