5 Calon Suksesor Emre Can di Anfield

5 Calon Suksesor Emre Can di Anfield

5 Calon Suksesor Emre Can di Anfield – Liverpool dapat menjual Emre Can pd akhir kampanye musim ini. Kesepakatan punggawa dari Jerman ini bakalan selesai di penghujung musim serta beberapa kesebelasan papan atas Eropa lagi berebut demi memperoleh tanda tangannya. Raksasa Serie A, Juve dikabarkan memimpin perburuan sang pesepakbola & gosip pekan ini jika mereka telah menyetujui kesepakatan secara prinsip dg Can buat hengkang pd akhirkompetisi musim ini. Apabila laporannya tepat, skuad Liverpool bakal kekurangan pesepakbola & Klopp wajib berburu penerusnya. Di bawah ini 5 punggawa yng kemungkingan besar mampu dia bawa menuju Anfield, sama seperti diberitakan Sportskeeda.

 

Radja Nainggolan – Nainggolan mungkin begitu dikenal di dunia sepakbola lantaran permainannya yg eksentrik serta kebiasaannya yng buruk. Tetapi, nggak bisa dipungkiri bila ia merupakan salahsatu pemain yg berkualitas di Eropa. Punggawa yang berasal dari Belgia tersebut bakalan amat ideal tuk Liverpool bimbingan Klopp. Ia tersohor sebab kecepatan, kekuatan fisik & etos kerja yang pas, maka tidak heran bila bakal begitu serasi dgn sistem permainan-permainan The Reds. Pesepakbola berumur 29 th ini jua dapat berlaga di banyak lini di lapangan tengah. Dibandingkan dg Can, Nainggolan udah matang serta kepindahan di musim panas buat pesepakbola dari Belgia tersebut bakalan relevant tuk Liverpool.

 

Steven N’Zonzi – Buat Liverpool yng hampir semua isinya punggawa bertalenta, Steven N’zonzi bakal bertindak sebagai tambahan yang baik di sektor tengah, & bertalenta jadi upgrade Can di Anfield. Punggawa Sevilla itu lumayan stabil disangkutkan dgn Arsenal, serta sang pelatih, Vincenzo Montella kemarin memancing spekulasi dg menyebutkan jika dirinya tak optimis pesepakbola Prancis ini bakalan selalu di Spanyol sehabis bursa transfer musim dingin. Ini sampai waktu yang besar Liverpool tuk mendapat N’Zonzi, baik pd bl ini maupun ujung kampanye musim ini. Eks punggawa Stoke City tersebut merumput menjadi pesepakbola bertahan & bakal memberikan perlindungan untuk barisan bek Liverpool.

 

Leon Goretzka – Kans Liverpool buat memperoleh Leon Goretzka nampaknya selesai usai Bayern Munchen dilaporkan mencapai kesepakatan tuk menandatangani super star FC Schalke itu. Tapi, The Reds rupa-rupanya tetap mempunyai peluang sehabis tim Goretzka menolak setiap klaim bila sang pesepakbola bakalan hijrah menuju ke Allianz Arena. Permainan Goretzka dapat menarik minat Jurgen Klopp serta sang punggawa bakal dijadikan sebagai suksesor yang pas tuk kawan senegaranya di Anfield. Pesepakbola mancanegara Jerman yang sudah berusia 22 thn ini jg gak akan kesusahan di Premier League, lantaran memiliki enegri & fisik yang baik.

 

Oriol Romeu – Usai pergi dari Chelsea serta datang lagi menuju Inggris usai berlaga di Valencia, Oriol Romeu berhasil ber-evolusi jadi satu dari sekian banyak pemain yg sangat keren di Premier League, & bisa disebut sebagai pesepakbola penting Southampton. Punggawa yang berasal dari Spanyol tersebut mungkin tengah mengarungi kompetisi musim yng Tak istimewa sebab skuatnya menduduki pos ke 17 di liga. Tetapi, sejauh berdiam di St. Mary’s, Romeu jadi punggawa yg mampu diandalkan. Alias, sang pesepakbola nggak takut melaksanakan tugas kotor serta bakalan memberikan perlindungan buat pemain belakang Liverpool.

 

Fabinho – Pesepakbola dari Brasil ini bisa merumput keren jadi gelandang ataupun pemain bertahan kanan. Kampanye musim ini dapat dijadikan sebagai kampanye musim pamungkas dgn kesebelasan Ligue 1, lantaran dirinya diyakini pingin hengkang menuju ke kesebelasan yang lain. Fabinho ialah pesepakbola serbaguna yng mirip baiknya kala bertahan & menyerang. Dirinya punya skill duel udara paling istimewa, selain passing akurat serta visi yang pas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.