5 Pesepakbola Dengan Nomor Punggung 9 Terbeken pada Kompetisi Musim Ini

5 Pesepakbola Dengan Nomor Punggung 9 Terbeken pada Kompetisi Musim Ini

5 Pesepakbola Dengan Nomor Punggung 9 Terbeken pada Kompetisi Musim Ini – Penyerang emang tetap identik menggunakan no: punggung sembilan. Sejumlah punggawa dg nomer ini yg dapat membikin sejumlah goal menuju jala musuh spt Ronaldo & Alan Shearer.

Kampanye musim ini banyak pesepakbola yng mengenakan no: punggung sembilan memperlihatkan penampilan terbaiknya. Oleh karenanya, tak salah bila kesebelasannya amat mengandalkan mereka tuk membobol jala musuh.

Dibawah ini 5 punggawa dgn nomer punggung sembilan yg performanya lumayan mematikan di kompetisi musim ini sebagaimana menurut Sportskeeda.

Mauro Icardi – Mauro Icardi merupakan pesepakbola serang Argentina lain yng main dahsyat di kampanye musim ini. Jorge Sampaoli rasa-rasanya bakal heran memilih ujung tombak utamanya di Rusia kelak.

Punggawa berumur 25 th itu sekarang menampilkan permainan terbaiknya di Giuseppe Meazza. Kompetisi musim ini, Icardi telah mengemas 18 skor buat skuatnya cuma didalam 24 performa. Dg kegarangannya kini, Icardi nampaknya dapat menghancurkan rekor atas namanya di Inter yang lalu.

Performa Icardi ini bisa mendatangkan atensi seluruh raksasa Eropa. Sejumlah tim sama seperti PSG, Chelsea, United serta Real Madrid diberitakan berminat dg sang punggawa. Inter Milan rasa-rasanya bakalan kesusahan menjaga Striker utamanya pd musim panas 2018.

Roberto Firmino – Roberto Firmino ialah salahsatu pesepakbola dgn no: punggung 9 terbeken di Eropa sekarang. Walaupun perform sukses kompetisi musim ini, ia termasuk punggawa sepakbola yg nggak begitu sering diperbincangkan.

Pesepakbola Brasil tersebut dapat menggunakan setiap peluang di atas arena pertandingan. Didalam 38 permainannya kampanye musim ini, dia sudah membuat 22 goal tuk Liverpool dan menciptakan 12 operan.

Ia menghasilkan trio striker tajam dengan Mohamed Salah & Sadio Mane. Permainan cemerlang Salah kompetisi musim ini ternyata menjadikan Firmino tak terlampau ramai mendapatkan pengakuan.

Punggawa yang sudah berusia 26 thn ini bakal jadi komponen yang vital untuk The Reds buat jadi penantang tropi di kampanye musim depan.

Robert Lewandowski – Pesepakbola internasional Polandia tersebut lagi ada di dalam penampilan yang paling baik tuk jawara Jerman. Ujung tombak Bayern Munchen itu udah membikin 29 skor selama ini.

Punggawa berumur 29 th itu termasuk diantara sejumlah punggawa yng tak pernah menelan kemerosotan permainan di Jerman. Malah penampilan tajamnya itu kerap menghasilkan Bayern risau sebab beberapa raksasa dr Eropa mau menandatanganinya.

Berita belum lama ini melaporkan bila Lewandowski ready hijrah menuju ke Premier League pd bursa perpindahan pemain musim panas yang akan datang. Di mana pun dirinya berlaga, dapat dijamin jika Lewandowski bakalan membuat beberapa goal buat kesebelasannya.

Luis Suarez – Ex pesepakbola Liverpool tersebut nggak mengawali kompetisi musim 2017/18 dg sempurna. Karena, dirinya terkesan kesukaran membikin skor tuk Barcelona.

Tapi, pelan-pelan namun pasti, Suarez telah balik memperlihatkan keahliannya di depan jala. Selama ini, Suarez udah membuat 23 goal serta mencatatkan sepuluh umpan buat Barcelona sepanjang ini.

Pesepakbola yang sudah berusia 31 thn tersebut nampaknya telah nyetel dgn formasi anyar Ernesto Valverde 4-2-3-1 yg kerap menjadikannya merumput menjadi penyerang tunggal. Performa Suarez begitu berharga tuk Barca tuk mengeliminasi Chelsea di leg ke-2 Liga Champions.

Edison Cavani – Penampilan punggawa di Ligue 1 rasa-rasanya kerap disebut sebelah mata. Tetapi, hal-hal ini tak menghalangi Edison Cavani buat jadi ujung tombak terbeken didalam sepak bola.

Punggawa internasional Uruguay tersebut udah main menawan tuk PSG kampanye musim ini. Dirinya nampaknya tengah menikmati waktunya di ibu kota Prancis bersama dengan Neymar & Kylian Mbappe. Di dalam 37 performanya buat team, Cavani bisa membikin 32 skor serta sekaligus menciptakan 8 operan tuk teman 1 skuatnya.

Tujuan PSG buat tetap bermain di Liga Champions kompetisi musim ini rasa-rasanya amat tergantung di pesepakbola berumur 31 th ini sehabis Neymar menderita cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published.