5 Pesepakbola Remaja Liverpool yang Mempunyai Masa Depan Terang di Anfield

5 Pesepakbola Remaja Liverpool yang Mempunyai Masa Depan Terang di Anfield

5 Pesepakbola Remaja Liverpool yang Mempunyai Masa Depan Terang di Anfield – Akademi Liverpool telah melahirkan sejumlah punggawa dahsyat sepanjang Satu dekade terakhir. Katakan aja McManaman, Owen, Fowler ataupun Steven Gerrard yg dapat jadi tulang punggung The Reds sejauh bertahun-tahun.

Walaupun masa para pesepakbola ini udah finish, Liverpool rupa2nya masih lagi membina punggawa remaja berkualitas. Sekarang ada sekian banyak bakat belia Liverpool yng dapat jadi pesepakbola besar di masa depan. Dibawah ini 5 punggawa remaja Liverpool yg mempunyai masa depan terang di Anfield sebagaimana menurut Sportskeeda.

Trent Alexander-Arnold – Punggawa berumur 19 th tersebut telah sukses masuk ke ke team pertama di Liverpool & digadang-gadang memiliki masa depan yng cemerlang di tim.

Ia mencatatkan debut seniornya di umur 18 thn didalam laga Piala Liga vs Tottenham di bln Oktober 2016. Dirinya mampu berlaga menjadi pemain belakang kanan maupun pemain bertahan kiri & bakal bermanfaat untuk Liverpool di masa depan.

Ben Woodburn – Woodburn merupakan pesepakbola belia lain yg sudah mendapat sejumlah peluang merumput di Liverpool selama ini.

Ia menjalani debut ketika berumur 17 th, yng membuatnya menjadi debutan paling muda ke-3 Liverpool sepanjang masa.

Woodbrun saat ini jua adalah punggawa internasional senior Wales serta mempunyai enam permainan di kancah internasional walaupun masih menginjak usia 18 thn.

Harry Wilson – Sama seperti Woodburn, Harry Wilson jg ialah pesepakbola internasional Wales. Dirinya sekarang berstatus pinjaman menuju kesebelasan Championship, Hull City & main mengagumkan dengan The Tigers.

Ia udah memperlihatkan ia jadi salahsatu punggawa terbeken Hull serta penampilannya takkan lepas dr perhatian Liverpool. Dirinya dapat masuk menuju ke kesebelasan inti The Reds pd kompetisi musim depan.

Rhian Brewster – Brewster adalah pesepakbola yg musti terus dilihat pendukung Liverpool. Ujung tombak yang sudah berusia 17 th tersebut menolong Inggris meraih Piala Dunia U17 di 2017 & diprediksi bakalan dijadikan sebagai superstar besar di Anfield.

Sialnya, Brewster kini menelan cedera serius. Tapi pendukung Liverpool mengharap dia balik di dalam waktu dekat serta mampu lekas masuk ke team pertama.

Tony Gallacher – Liverpool mampu mendatangkan pemain belakang kiri Skotlandia yng menggiurkan itu pd bl Januari dr Falkirk. Gallacher telah masuk menuju kesebelasan inti Falkirk di umur 17 thn.

The Reds sukses menundukan Manchester United & Stoke City didalam memperebutkan memperoleh tanda tangannya. Ia ialah punggawa yang lain yg dapat masuk di dalam planing jangka panjang Jurgen Klopp di tim.

Sementara itu, pd kampanye musim ini The Reds tampak punya kampanye musim yng lumayan istimewa. Mereka saat ini berada di ranking ke 3 klasemen sementara Liga Premier Inggris, selisih 5 angka dg Manchester United di pos runner up, sehabis mereka ditaklukan oleh team didikan Jose Mourinho di penghujung minggu yang lalu.

Di kompetisi musim mendatang, Liverpool tentu memerlukan para pesepakbola kuncinya tuk menyempurnakan penampilan mereka. Kelihatannya, mereka jua bakal kembali berburu punggawa super star baru, buat menggantikan Coutinho yg udah bersepakat dgn Barcelona.

Dengan tempat manajer sekarang di tempati Jurgen Klopp, yang telah mempunyai banyak sekali pengalaman serta merupakan satu dari sekian banyak boss sepak bola yang paling baik kala ini, maka pastinya bakalan ada banyak pesepakbola istimewa yang mau berlaga di Anfield.

Leave a Reply

Your email address will not be published.