5 Pesepakbola yang Sebaiknya Direkrut Barca di Bursa Transfer Musim Panas

5 Pesepakbola yang Sebaiknya Direkrut Barca di Bursa Transfer Musim Panas

5 Pesepakbola yang Sebaiknya Direkrut Barca di Bursa Transfer Musim Panas – Barca mampu memboyong sejumlah pesepakbola baru di bursa transfer musim panas yang lalu, salah duanya adalah Paulinho dan Ousmane Dembele. Namun Blaugrana sesungguhnya mampu bermain untuk skuat mereka dengan bisnis transfer yang setingkat lebih baik. Berikut merupakan 5 pesepakbola elite yang sebaiknya mereka datangkan.

 

Jose Luis Gaya – José Luis Gayà ialah salah satu bek kiri paling baik di sepak bola Spanyol sekarang ini. Dia mempunyai kecenderungan untuk naik menyokong gempuran, tetapi dia juga bisa berkontribusi dengan keahlian defensifnya yang tepat. Pemain berdarah Spanyol ini masih tetap mempunyai banyak ruang agar berkembang dan akan jadi simpanan yang bagus bagi Jordi Alba. Malah mungkin dapat menjadi kompetitor serius bila sanggup memperlihatkan penampilan yang secara terus menerus.

 

Jorginho – Kerja sama di garis tengah kerap jadi hal mendasar untuk keberhasilan Barca. Tidak hanya rapuh secara defensif, penurunan kualitas di garis tengah adalah salah satu alasan utama jatuhnya FC Barcelona. Tidak ada keraguan bila Sergio Busquets masih tetap cukup cemerlang, tetapi ia tidaklah lagi muda. Busquets begitu penting didalam permainan Barca, dan mereka tidaklah bisa berlaga tanpanya. Jorginho, di sisi lain, masih berumur 25 tahun dan dapat dikatakan adalah salah satu gelandang tengah paling baik di liga Italia sekarang ini. Dia akan jadi pesepakbola yang perfect di sistem Barca, sebab keahlian tekniknya yang dahsyat dan skill berlaga di posisi yang cukup dalam.

 

Davinson Sanchez – Tottenham Hotspur membuat salah satu transfer paling cerdas di bursa transfer musim panas sekarang dengan membayar servis pesepakbola Ajax Davinson Sánchez. Pemain dari Kolombia itu berhasil bermain bertahan di belakang, meskipun ia masih berumur 21 tahun. Dan jika hal itu belum pas, Davinson menghasilkan 6 gol dan mengumpulkan 2 assist pada liga Belanda musim yg lalu. Dengan Blaugrana yang lumayan banyak menghandalkan Gerard Piqué dan Samuel Umtiti, cederanya ke-2 pesepakbola tersebut dapat jadi petaka untuk mereka. Javier Mascherano bukanlah cadangan yang cocok, dan Davinson Sanchez lebih pas untuk jadi pelapis kedua pesepakbola tersebut.

 

Jean Seri – Barca dilaporkan sudah mengejar Jean Seri di selama musim panas ini, jadi kabar kegagalan mereka memperoleh pesepakbola tersebut adalah hal yang mengecewakan untuk para pendukung. Apa yang diperlukan garis tengah Barca ialah pengendali permainan seperti yang sempat dilakukan oleh Xavi, namun yang dihadirkan Blaugrana ialah gelandang box to box yang memiliki nama Paulinh. Seri sukses membukukan 7 gol dan 9 assist bagi Nice musim yg lalu, dan itu membuktikan jika ia merupakan gelandang yang patut untuk bermain untuk Blaugrana.

 

Philippe Coutinho – Ya, kita semua mengerti jika Blaugrana benar-benar mencicipi semua hal untuk memperoleh servis daripada Philippe Coutinho, tetapi itu tidaklah mencegahnya untuk lolos di dalam daftar tersebut. Pemain berdarah Brasil ini adalah pesepakbola yang diperlukan bagi Blaugrana. Dengan Ousmane Dembélé yang mendapatkan cedera yang dapat menyebabkannya tidak dapat ikut bertanding sampai 3 bulan, Barca begitu berharap dapat menghandalkan kecemerlangan pesepakbola semacam Coutinho di posisi sayap, sebab ia tentu akan jadi upgrade yag besar dari pada Gerard Deulofeu yang jadi destinasi mereka sekarang ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.