No image available

5 Penginapan Murah Di Bandung Dibawah 100 Ribu Tahun 2016 Untuk Backpacker

Liburan Super Hemat di Kota Wisata Bandung

Bandung merupakan sebuah kota pariwisata yang sering jadi favorit seluruh wisatawan dari luar daerah, khususnya mereka yang asalnya dari Jakarta.

Udaranya yang lebih fresh dan aneka objek pariwisata menarik yang dimiliki Bandung emang bisa menjadi daya pikat yang istimewa dan spesial.

Tetapi, berkunjung ke Bandung sepertinya akan kurang menyenangkan jika hanya sekejab. Setidaknya, menikmati sensasi bermalam di Bandung bakal bisa memberikan cerita lebih berkesan bagi kedatangan Kalian.

Masalahnya, bila dana liburan lagi mepet, Kalian tentu akan berfikir kembali untuk menghabiskan malam di Bandung. Menemukan penginapan yang berharga amat murah emang bukan perkara mudah.

Tetapi jangan bingung, laman ini akan menampilkan referensi homestay di Bandung yang mempunyai harga kamar super murah, yaitu di bawah 100 ribu rupiah. Cukup terjangkau sekali bukan?

Lantas mana aja homestay murah di bandung dibawah 100 ribu yang dapat Kalian pilih? Ini dia referensinya tuk Kalian …

Venice Guesthouse Bandung

Venice Guesthouse Bandung dapat jadi jawaban tepat saat Kalian mencari homestay murah di Bandung dibawah 100 ribu. Homestay yang letaknya di Kebun Sirih No. 6 Bandung ini emang memberikan kamarnya dengan tarif super murah.

Pikirkan saja, hanya dengan bayar sekitar Rp 90.000 saja, Kalian sudah dapat mendapatkan kamar yang layak dengan tampilan yang nyaman. Terlebih lagi, tempatnya pun strategis sebab berada di pusat kota Bandung hingga mudah tuk menuju ke Stasiun ataupun pusat perbelanjaan.

De Orange Residence Guest House

Satu lagi jawaban yang pas bagi homestay super murah di Bandung ialah De Orange Residence Guest House. Homestay yang berpangkat bintang satu ini cukup bisa diandalkan dalam memenuhi keperluan bermalam Kalian selama berwisata di Bandung.

Tempat dari penginapan ini lumayan mudah dijangkau yaitu di Babakan Jeruk IV no 11A, Pasteur, Bandung. Disana, Kalian akan ditawarkan 3 pilihan tipe kamar yang masing- masingnya dimodelkan senyaman mungkin untuk Kalian. Ada 14 kamar yang disediakan untuk Kalian disana.

Untuk tipe kamar standar single, Anda bisa mendapatkan harga super murah yakni sekitar Rp 85.000 saja. Jika Anda ingin kamar superior dengan tempat tidur double, maka harganya sekitar Rp 125.000.

Pinisi Hostel

Pinisi Hostel ialah salah satu homestay murah dengan penawaran harga di bawah 100 ribu. Tempatnya ada di Jl. Halmahera no.2 di Halmahera Building lantai 4, Riau, Bandung.

Homestay berlabel bintang satu ini mempunyai 2 tipe kamar yang merupakan kamar barak atau dormitory. Di kamar 1 ada 4 ranjang special wanita, dan tuk kamar 2 ada 6 ranjang yang dapat dicampur. Seluruh kamarnya hanya di banderol sekitar Rp 70.000-an saja.

Unique Guesthouse 2 Sudirman

Unique Guesthouse 2 Sudirman dapat jadi destinasi menarik untuk Kalian menginap. Homestay yang ada di Jl. Ence Ajiz Blakang no. 53, Bandung ini mempunyai penawaran kamar dengan tema cukup nyaman tetapi tetap dengan biaya yang amat murah.

Homestay berbintang satu ini memberikan kamar termurahnya berupa tipe kamar reguler dengan fasilitas kipas angin yang di banderol kira-kira Rp 85.000. Jika mau kamar standar dengan memakai AC, harganya juga masih murah yaitu Rp 100.000-an.

Bila Kalian datang bersama dengan keluarga, maka Kalian bisa mencoba kamar keluarga yang telah berfasilitas AC. Tarifnya cukup murah yaitu Rp 195.000-an. Total kamar yang disediakan di hotel ini totalnya ada 14 kamar.

Chez Bon Hostel

Chez Bon Hostel ialah sebuah homestay menarik di Jl. Braga No. 45, Bandung. Homestay yang berlabel bintang satu tersebut mempunyai kamar yang tergolong nyaman dan murah.

Kamarnya emang berbentuk kamar barak ataupun kamar asrama, tetapi di kamar ini sudah terdapat fasilitas AC dan juga wifi gratis yang dapat diakses. Untuk menikmatinya, Kamu pun hanya harus membayar kira-kira Rp 99.000 aja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.