Berita Seputar Manchester United

Henrikh Mkhitaryan: Saya Meninggalkan Dortmund bukan Karena Uang

Henrikh Mkhitaryan: Saya Meninggalkan Dortmund bukan Karena Uang

MU bisa saja bukan kesebelasan impian Henrikh Mkhitaryan, namun tantangan yng mereka sediakan cukup buat menahan kapten Armenia itu untuk pergi dari Borussia Dortmund dengan hengkang EPL.

 

Mkhitaryan membuktikan dia sebagai satu dari sekian banyak prospek terpanas di tim sepak bola Eropa sewaktu 3 musim di Bundesliga, di mana pilar gelandang itu melesakkan 41 goal dan membikin 49 umpan di dalam 140 penampilan bersama dengan Borussia Dortmund di segala ajang turnamen.

 

Jelas Borussia Dortmund berupaya buat mempertahankan punggawa internasional Armenia itu pada saat MU tertarik sang punggawa. Tetapi pesepakbola 28 thn itu memutuskan untuk gak mampu menolak pindah pergi ke Old Trafford di musim panas silam.

 

Dan di dalam 1 wawancara dgn Sport Bild, menurut berita yang kami lansir dari website berita bola Tanah Air, Mkhitaryan menyatakan: “MU barangkali tidaklah menjadi kesebelasan impian ku. Tetapi bagi aku, mereka senantiasa terdapat di antara klub-klub terkeren di dunia.

 

“MU ialah sebuah kesebelasan yang sedikit lebih besar dari pada Borussia Dortmund, seluruh orang mengerti itu, & kami sekedar harus menerima itu. Ini menjadi tantangan yang baru buat ku, jika sy tidak mampu menolak, ” tegas Mkhitaryan.

 

Mkhitaryan jg menolak klaim bila dirinya pergi dari Dortmund semata lantaran Faktor uang, melainkan dirinya hendak mengembangkan kariernya sedikit lebih lanjut.

 

“Sy kira susah untuk mencerna kritik bila sy bergabung dgn MU buat uang. Itu keliru, ” Terangnya.

 

“Apabila segalanya soal uang, diriku bakalan bertolak dari Shakhtar Donetsk tuk Anzhi Makhachkala dibanding Borussia Dortmund.

 

“Namun tidak seperti itu yang aku mau. Aku mau senantiasa maju, tutupnya.

Luke Shaw Optimis Huni Line Up MU vs Watford

Luke Shaw Optimis Huni Line Up MU vs Watford

 

Luke Shaw yakin kembali tinggal didalam line up MU usai berlatih dengan tim pada hari Rabu (8/2), sebelum duel kontra Watford yang menurut website jadwal bola sumber kami akan berlangsung pada weekend ini.

 

Pesepakbola berusia 21 th itu mempunyai kenangan buruk saat kontra Watford di Vicarage Road sewaktu awal musim. Mourinho mengkritik ia sebab gagal menutup Nordin Amrabat yg mengakibatkan terbentuknya goal ke-2 Watford, didalam laga yg berakhir dengan kehancuran Man United dengan score 3-1, berdasarkan data yang kami himpun dari situs livescore bola berikut ini.

 

Tapi mencermati situasi Marcos Rojo yg terpincang-pincang didalam keunggulan 3-0 atas jawara bertahan, Leicester pada weekend kemarin, tentu Shaw dapat kembali mendiami line up Epl pertamanya semenjak bulan Oktober ketika menghadapi The Hornets.

 

Tidak cuma Shaw, penjaga gawang muda, Dean Henderson pun datang berlatih di Carrington, usai kembali dari masa peminjamannya di Grimsby Town minggu lalu.

 

Punggawa berumur 19 tahun tersebut datang lagi ke Old Trafford, usai Joel Pereira mengalami cedera ligamen lutut.

 

Henderson main mempesona di League Two, dg mecetak 4 clean sheet didalam tujuh performa dengan The Mariners.

 

Axel Tuanzebe serta Timothy Fosu-Mensah pun mengambil bagian didalam sesi pelatihan di Carrington.

 

Sekian berita seputar tim Manchester United yang dapat kami sampaikan untuk para pembaca sekalian. Semoga dapat menambah wawasan untuk para pencinta sepak bola Liga Inggris, khususnya para pencinta Manchester United.

 

Artikel ini semua kami sadur dari sumberbola.com yang merupakan website yang bergerak dibidang informasi berita olahraga khususnya sepak bola dunia yang selalu update setiap harinya. Untuk para pembaca yang ingin mengetahui lebih banyak berita sepak bola lainnya, dapat mengunjungi sumberbola.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published.