Bravo Melempem, Manchester City Incar Kiper Real Sociedad

Bravo Melempem, Manchester City Incar Kiper Real Sociedad

Bravo Melempem, Manchester City Incar Kiper Real Sociedad

Bravo Melempem, Manchester City Incar Kiper Real Sociedad – Dalam beberapa pekan terakhir Claudio Bravo terus menjadi sasaran kritik para pendukung Manchester City. Karena mantan kiper Barcelona itu dinilai tampil buruk setelah gawangnya dibobol 4 kali oleh para pemain Everton dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris di Goodison Park, Minggu (15/01) malam WIB.

 

Tak hanya itu, kiper asal Chile itu juga mencatat statistik yang cukup mengecewakan, dimana dia sudah kebobolan 19 gol dari 14 pertandingan dan hanya melakukan penyelamatan sebanyak 12 kali.

 

Karena itulah, pelatih Manchester City, Pep Guardiola berniat untuk mencari pengganti Bravo pada bursa transfer musim dingin kali ini. Menurut kabar terbaru, kini The Citizens mengincar kiper andalan Real Sociedad, Geronimo Rulli.

 

Menurut sumber kami yang selalu memuat berita Liga Inggris terbaru, Manchester City sendiri bukanlah klub yang asing bagi Rulli. Karena pada musim dingin Januari 2016 kemarin ia sempat berlabuh bersama The Citizens, hanya saja ia tidak pernah diberi kesempatan untuk tampil hingga akhirnya memilih hengkang ke Real Sociedad pada bursa transfer musim panas 2016.

 

Kabarnya, Manchester City bisa kembali mendapatkan Rulli hanya dengan 14 juta Euro atau setara dengan 201 miliar Rupiah.

 

Artikel ini dipersembahkan oleh sumberbola.com. Untuk para pembaca yang ingin mengetahui lebih banyak berita sepak bola lainnya, kunjungi saja sumberbola.com. Topic utama sumberbola hari ini membahas berita tentang Diego Maradona yang harus berurusan dengan polisi Madrid kala ia berniat untuk menonton pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid vs Napoli yang dihelat di Santiago Bernabeu, Madrid. Ingin membaca beritanya? Klik link berikut ini: http://www.sumberbola.com/berita-bola-diego-maradona-diperiksa-polisi-madrid/

Leave a Reply

Your email address will not be published.