Eksplorasi Keindahan Pulau Pantara

Eksplorasi Keindahan Pulau Pantara Masih mengenai pariwisata di Kepulauan Seribu kini yang dibahas ialah Pulau Pantara. Pulau Pantara adalah salah satu Pulau resort yang memetik gaya artsitek canggih di Kepulauan Seribu. Bila pulau Ayer bisa kalian tempuh dalam waktu 20 menit, Pulau Pantara akan ditempuh 2,5 jam bahkan lebih lama. Cepat atau tidaknya masa perjalanan pun pengaruh dari cuaca yang lagi terjadi di saat libur kalian. Walaupun jaraknya jauh, saat dijalan pun kalian takkan bosan melihat bentangan laut yang luas dan kemudian kalian bakal melewati sejumlah Pulau-pulau pariwisata juga. Disarankan tuk kalian yang pertama kali berpergian naik kapal laut minum obat anti mabuk sebelum otw, supaya hal buruk tak terjadi. Rasa lelah sewaktu perjalanan bakal terbayar sudah saat pertama kali menjejakkan kaki di pelabuhan Pulau Pantara. Sebagaimana Pulau-pulau resort lainnya wisatawan yang berpelesiran kesana biasanya memanfaatkan Paket wisata yang ditawarkan Biro Travel, sebab biro travel telah bekerja sama dengan petugas Pulau. Dari mulai pengelola penginapan, pengelola fasilitas pariwisata dan lain lainnya. Jadi kalian tidak perlu lagi repot mencari info tuk penginapan di Pulau Pantara. Mas Budi selaku pemilik Situs tavel di Pulau Pantara memberikan kontribusi informasi yang berhubungan dengan Pulau Pantara ini kepada kami:

Penginapan di Pulau Pantara

Untuk penginapan umumnya sama dengan Pulau-pulau resort lainnya, Pulau Pantara memetik gaya arsitek modern. Gaya modern itu terlihat dari external bangunan yang tidak sedikit dilapisi kaca, hal tersebut berguna supaya wisatawan yang bermalam disana di pagi hari bisa segera menikmati pemandangan lautan di Pantai pantara dengan cuma membuka gorden tak harus keluar kamar. Bukan hanya di Pulau Ayer aja yang terdapat Floating cottage, di Pulau Pantara pun ada penginapan terapung. Jadi kalian dapat merasakan sensasi tidur diatas laut. Tenang aja karena bangunan yang dibangun diatas laut itu telah relevant dengan standard pembangunan jadi takkan roboh. Tak ada salahnya sekali-kali menjajal bermalam diatas laut meresapi suara ombak kecil dan semilir angin pantai.

Restaurant Terapung

Seperti halnya resort lain, Pulau Pantara mempunyai banyak tempat jajanan. Dan ada sebuah restaurant yang menarik minat, lantaran banyak sekali wisatawan yang santap disana. Bukan hanya ramai tapi memang lokasi restaurant itu ada diatas laut. Jadi bukan hanya penginapannya yang terapung restaurantnya pun terapung. Banyak sekali menu makanan yang disedaiakan oleh koki dan pelayan di restaurant terapung Pulau pantara, dari masakan oriental (bergaya benua asia), masakan eropa, dan masakan khas indonesia yang bisa kalian lihat banyak makanan yang mungkin belum pernah kalian lihat. Tapi masih tetap didominasi oleh seafood.

Fasilitas Pulau Pantara

Pulau Tidung

Pulau resort memang tak jauh dari lengkapnya fasilitas sapras penunjang wisata. Begitu pula dengan Pulau Pantara, Pulau itu mempunyai fasilitas yang amat lengkap yang akan memanjakan kalian. Bukan hanya lengkap Pulau Pantara pun menyediakan akomodasi modern, dijamin bila kalian baru pertama berlibur kesana tentu akan betah berlama-lama. Fasilitas yang siap memberikan rasa nyaman kepada kalian dan keluarga ialah penginapan, restaurant, tenis meja, koilam renang, taman bermain anak, banana boat, snorkeling, jetsky, diving dan ruang pertemuan.

Anda dapat membaca artikel ini agar lebih jelas mendapatkan informasi tentang Pulau Pantara, dan bagi yang ingin mendapatkan artikel tentang wisata di Pulau Seribu lainnya yang bukan tempat wisata berbentuk resort seperti Pulau Tidung, Pari dan lain sebagainya anda bisa mengunjungi dan membaca informasi penting disana agar dapat mengetahui perbedaan antara mana pulau resort dan bukan pulau resort seperti Pulau Tidung tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.