Mourinho: Saya Tidak Peduli Apa Kata Mereka

Mourinho: Saya Tidak Peduli Apa Kata Mereka

Mourinho: Saya Tidak Peduli Apa Kata Mereka

 

Mourinho: Saya Tidak Peduli Apa Kata Mereka – Menjelang akhir musim Premier League musim ini, pelatih Manchester United, Jose Mourinho yakin bahwa kerja kerasnya dalam membenahi tim itu berhasil. Manchester United harus terus mempertahankan tren positifnya musim ini jika tidak ingin posisinya digeser oleh Arsenal yang berada dibawahnya dengan perolehan 60 poin.

 

Kemenangan atas Celta Vigo beberapa waktu lalu tentu akan memberikan semangat lebih bagi anak asuhan Jose Mourinho. Pekan ini adalah debut yang mendebarkan bagi Jose Mourinho. Pasalnya Jose Mourinho harus terus meraih kemenangan agar mereka dapat finsih diperingkat lima klasemen sementara sehingga dapat tampil di ajang Europa League musim depan.

 

“Dari segi pekerjaan saya, saya pikir ini tentang bagaimana membangun sebuah tim dan bagaimana membangun kembali sebuah tim. Bagi saya sendiri, ini adalah suatu proses yang positif. Apa yang dikatakan orang diluar sana adalah adalah omongan belaka dan itu bukan masalah bagi saya. Apa kata orang bukanlah masalah bagi saya, yang terpenting saya tahu bahwa yang saya kerjakan telah mampu membenahi tim ini,” ujar pelatih berusia 54 tahun tersebut.

 

“Saya turut bersimpati kepada semua manager klub lain karena kami telah melalui rasa sakit yang sama. Sepak bola telah berubah. Sekarang ini adalah permainan yang membuat manager tidak mampu bertahan lama di posisi mereka.”, tegas Mourinho menurut website berita Liga Inggris Terbaru ini.

 

Guna menjalani sisa laga Liga Inggris musim ini, Jose Mourinho berharap pemain seperti Michael Carrick, Wayne Rooney, Juan Mata dan David de Gea dihaparkan dapat memberikan performa terbaiknya musim ini. Sejauh ini Jose Mourinho bisa dibilang cukup berhasil dalam membenahi Setan Merah, Mourinho telah berhasil membawa Setan Merah maleju hingga babak semi-final Europa League musim ini. Disamping itu dirinya juga berhasil membawa United berada di peringkat lima besar di klasemen Liga Inggris musim ini.

 

Belum Siap pensiun Wenger Isyaratkan Masih Ingin Latih Arsenal

Belum Siap pensiun Wenger Isyaratkan Masih Ingin Latih Arsenal

 

Belum Siap pensiun Wenger Isyaratkan Masih Ingin Latih Arsenal – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku masih ingin berada di Arsenal dan dirinya mengisyaratkan untuk memperpanjang kontraknya di The Gunners.

 

Pelatih asal Prancis tersebut tengah berada di bawah tekanan hebat menyusul kekalahan memalukan Arsenal 5-1 dari Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

 

Menjelang pertandingan Piala FA antara Arsenal melawan Sutton United, Wenger mengatakan ia akan tetap melatih di musim depan, apakah itu di sini (di Arsenal) atau di tempat lain. Wenger, yang timnya duduk di peringkat keempat di Liga Premier, mengatakan ia ingin tinggal di Emirates Stadium.

 

“Ini bukan ancaman sama sekali. Preferensi saya adalah selalu untuk melatih Arsenal dan saya telah menunjukkan itu,” katanya.

 

“Tapi saya berpikir bahwa saya cukup dewasa untuk menganalisa situasi ini,” pungkasnya.

 

Ada kabar yang berhembus kencang di pekan ini, bahwa pelatih Juventus, Massimiliano Allegri akan menjadi pengganti dari Arsene Wenger di akhir musim nanti.

 

Terima Kasih sudah datang ke blog kami. Berita ini kami sadur dari website Sumberbola.com, portal berita sepak bola no 1.  Buat para pembaca yang ingin memperoleh lebih banyak lagi informasi seputar berita olahraga lainnya, silahkan langsung saja berkunjung ke sini: http://www.sumberbola.com/

 

Di Sumberbola Anda bisa medapatkan semua informasi seputar liga-liga dunia, klasemen, livescore hingga jadwal pertandingan. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar berita Formula 1 dan MotoGP.

Leave a Reply

Your email address will not be published.