Peter Cech Tampil Buruk, Arsenal Incar Schmeichel

Peter Cech Tampil Buruk, Arsenal Incar Schmeichel

 

Peter Cech Tampil Buruk, Arsenal Incar Schmeichel – Pasca penampilan buruknya pada beberapa laga sebelumnya, kiper Arsenal, Peter Cech, mendapat beberapa komentar pedas dari pendukung setia tim berjuluk The Gunners tersebut. Dilansir dari The Sun, Arsenal dikabarkan akan mencari pemain baru pada bursa transfer musim panas nanti guna memperkuat tim musim depan.

 

Penampilan The Gunners beberapa waktu bisa dibilang cukup mengecewakan. Anak asuh Arsene Wenger saat ini sudah kehilangan empat laga penting dari enam pertandingan terakhirnya, ditambah gawang Peter Cech harus rela dibobol sebanyak 16 kali dalam periode tersebut.

 

Kiper nomer 1 Arsenal, Peter Cech, telah mendapat komentar pedas dari banyak penudukung Arsenal, sementara kiper cadangan David Ospina dikabarkan akan meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas nanti.

 

Disebabkan penampilan buruk Peter Cech pada beberapa laga sebelumnya, maka mau tidak mau Arsenal harus mencari kiper lain guna menggantikan Peter Cech sebagai kiper Arsenal. Saat ini Arsenal dikabarkan mengincar kiper nomer 1 Leicester City, Peter Schmeicel. Arsenal menilai Schmeichel adalah orang yang pantas guna menggantikan posisi Peter Cech nanti.

 

Menurut website Liga Inggris ini, Pemain timnas Denmark tersebut telah membantu Leicester dalam meraih gelar juara Premier League musim 2015/2016 dan saat ini Schemeichel telah menjadi bagian penting dari tim berjuluk The Foxes tersebut.

 

Di pertandingan terakhirnya, Schmeichel mampu menyelamatkan dua tendangan penalti dan melakukan sejumlah penyelamatan penting ketika Leicester City berhasil membungkam wakil Spanyol, Sevilla, dalam kompetisi Liga Champions. Al hasil Leicester mampu melaju ke babak perempat final, dimana mereka akan menghadapi Atletico Madrid pada bulan depan.

 

Berkat penampilannya apiknya dalam beberapa pertandingan terakhirnya, dikabarkan Manchester United juga mengincar pemain berusia 30 tahun tersebut. Manchester United sendiri harus mencari kiper baru disebabkan kiper utamanya saat ini, David De Gea, harus hengkang ke Real Madrid setelah persetujuan antara kedua tim pada beberapa waktu lalu.

 

Real Madrid Jadikan Dybala sebagai Suksesor CR 7

Real Madrid Jadikan Dybala sebagai Suksesor CR 7

 

Real Madrid Jadikan Dybala sebagai Suksesor CR 7 – Real Madrid telah mendapat banyak dukungan untuk mendapatkan bomber Juventus, Paulo Dybala, pada bursa transfer musim panas kali ini. Pemain berusia 23 tahun tersebut saat ini sudah berhasil mengoleksi 14 gol dari total 32 penampilannya bersama Juventus musim ini.

 

Dari data yang kami peroleh melalui situs berita Liga Spanyol Sumberbola.com, tidak hanya Madrid, musuh bebuyutannya, Barcelona, juga dikabarkan mengincar bomber asal Argentina tersebut.

 

Tim berjuluk La Vecchia Signora tersebut tentu tidak ingin kehilangan bomber asal Argentina tersebut. Juventus sendiri telah menawarkan kontrak Dybala untuk musim depan. Namun, hingga saat ini masih belum terjadi kesepakatan antara kedua belah pihak.

 

Menurut media Spanyol, Diario Gol, Real Madrid telah mengklaim bahwa seorang Dybala bisa menjadi pengganti yang tepat untuk Cristiano Ronaldo. Ditambah pemain tersebut masih berusia 23 tahun, pemain asal Argentina tersebut bisa menjadi pemain masa depan di Real Madrid.

 

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menginginkan seorang pemain yang mampu memyumbangkan trofi bagi Real Madrid. Perez sendiri ingin Real Madrid di masa mendatang tetap menjadi tim besar yang disegani dan ditakuti lawannya. Dirinya tidak ingin Real Madrid kedepannya akan kehilangan pamor dan gelar tim bertabur bintang.

 

Cristiano Ronaldo sendiri dikabarkan bahwa pamornya telah menurun musim ini. Cristiano Ronaldo juga mendapat masukan dari banyak pihak bahwa dirinya lebih baik pindah ke Cina dalam dua tahun ke depan. Hal ini dilakukan agar kualitas seorang Cristiano Ronaldo tidak luntur dan dilupakan oleh penggermarnya.

 

Jika Dybala hengkang ke Real Madrid, maka dia pun bisa menjadi penantang gelar Ballon d’Or di masa yang akan datang. Namun, Real Madrid harus merogoh kocek cukup dalam untuk bisa mendatangkan bomber asal Argentina tersebut, karena Juventus memagarinya dengan bandrol 103 Juta Pounds atau setara dengan 1,7 Milliar Rupiah.

 

Dari jadwal bola yang kami terima, Real Madrid sendiri pada bulan ini akan menjalani laga yang cukup berat, di mana pada kompetisi La Liga mereka harus melakukan laga derby melawan Atletico Madrid, dan juga bakal melakoni laga bertajuk El Clasico kontra Barcelona. Dan untuk kompetisi Eropa, mereka harus bentrok dengan jawara Bundesliga, Bayern Munchen untuk memperebutkan 1 tiket ke semifinal Liga Champions.

 

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca berita di website kami. Berita ini kami ambil dari Sumberbola.com yang merupakan website berita bola berbahasa Indonesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.