Tipe dan Macam Bisnis Online

Tipe dan Macam Bisnis Online yang dapat kalian pilih seperti:

  1. Menghadirkan Space Iklan
  2. Affiliasi (Jual Produk Pihak Lain)
  3. Jual Produk Sendiri

Persisnya ini semua baru dapat kalian mulai setelah kalian mempunyai situs dengan trafik kunjungan tinggi atau bisa dikatakan menjanjikan. Program Affiliasi dan jual produk sendiri masih dapat dilakukan melalui media sosial, tapi akan lebih maksimal bila memakai web yang telah teroptimasi.

Bagaimana cara menaikan kunjungan ke blog?

Mulailah sekarang membuat artikel menarik, informatif lalu berharga tuk pembaca atau informasi yang dijadikan sebagai jawaban dari pertanyaan yang kerap muncul. Artikel pula harus asli bukan dari hasil copy paste. Konsisten sepanjang update artikel, hingga visitor akan selalu datang tuk baca artikel terkini yang kalian buat.

Menyediakan Space Iklan

Bisa dikatakan kalian mempromosikan (sewa) space tuk orang lain iklan di situs kalian, payment tergantung dari kesepakatan awal pada pengiklan, yang sangat trend kini ialah PPC (Pay Per Click).

Apa PPC?

PPC ialah program periklanan yang memberi kalian bayaran tuk setiap klik iklan yang dipasang di blog kalian. Untuk memakai program ini kalian bisa joint dengan para Jasa Penyedia PPC, dibawah beberapa daftarnya:

  1. Google Adsense
  2. PPCIndo
  3. KlikSaya
  4. dll

Menjual Produk Pihak Lain (Affiliasi)

Kalian bisa gabung dengan sejumlah jasa penyedia Affiliasi, dibawah beberapa daftarnya:

  1. Amazon.com
  2. YukBisnis.com
  3. ClickBank.com
  4. dll

Kalian akan mendapat link affiliasi yang musti kalian promosikan di media sosial atau blog kalian, tiap kali berlangsung penjualan via link tadi, kalian akan mendapat komisi. Penjualan bisa terjadi tanpa campur tangan kalian, sebab sistem bakal membaca cookies yang ada di link Affiliasi.

Jual Produk Sendiri

Setiap jenis produk pada dasarnya boleh dijual secara online, gimana langkah-langkah cara mengawali bisnis Online bisa kalian baca artikel yang membahas niche ini. Kami lebih menyarankan kalian jual produk sendiri dan mendirikan brand kalian. Namun jika belum mempunyai produk tak salah mulai dengan berpartisipasi program Affiliasi, jadi dropshiper ataupun reseller produk pihak lain.

Konsultas Dengan Ahlinya

Kunjungi website ini yaitu halaman daripada jasa pembuatan web di Indonesia yang memberikan layanan jasa pembuatan website, dan anda bisa berkonsultasi secara gratis dengan tim pemasaran online disana yang memang bersedia membantu memberikan penerangan tentang bisnis online ini. Bagi seorang yang sudah mahir dalam membuat website tentu saja ia akan mau berbagi pengalaman bagaimana berbisnis online dan sudah menjadi keharusan bagi kita yang belum tahu dengan benar bertanya kepadanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.